Be Part Of Our Volunteer

Gerakan Kendari Mengajar ( GKM ) mengajak orang-orang dari berbagai macam latar belakang untuk bersama-sama melunasi janji kemerdekaan menjalankan tugas sebagai orang-orang terdidik. Tanpa bayaran, tanpa pujian, dan tanpa tanda jasa bahu membahu meluangkan waktu untuk turun ke tempat-tempat yang masih kurang mendapatkan sentuhan pendidikan secara layak.

Di GKM anda akan menjadi bagian dari jaringan relawan yang menyumbangkan waktu dan bakatnya untuk membantu pendidikan anak-anak di kota kendari dalam rangka mendukung upaya kami memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan . Kami akan membantu anda menemukan cara terbaik untuk dapat turut berkontribusi dalam bidang pendidikan.

Para volunteer yang tergabung di GKM berasal dari latar belakang dan bidang yang berbeda-beda. Kesempatan menjadi relawan/volunteer di GKM terbuka dalam berbagai macam bidang seperti: komunikasi, penggalangan dana , pendidikan/pengajaran, IT, penulis/editor, videografi, fotografi dan desain.

Volounteer Openings

Jika anda merasa bidang yang tersedia tidak sesuai dengan kemampuan dan ketertarikan anda, Silahkan menghubungi kami di kendari.mengajar@gmail.com dengan menjelaskan kemampuan dan bidang ketertarikan anda. Khusus relawan/volunteer pada bagian pengajaran, kami akan meminta anda untuk berkomitmen minimal selama 12 minggu/3 bulan.

Dengan menjadi relawan/volunteer di GKM anda bisa belajar dan berbagi kebaikan serta inspirasi dalam dunia pendidikan di Sulawesi Tenggara . Jadi, tunggu apa lagi ?? Segeralah menjadi bagian dari Keluarga Besar Gerakan kendari Mengajar ( GKM) .

Anda mempunyai pertanyaan ? Silahkan mengklik link di bawah ini

Questions?
Here you will find some answers.

Salam Hangat : Mengajar, Mendidik, Menginspirasi